Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Maarten Paes Bisa Main Bareng Messi karena Indonesia

BolaMilenia.com – Kiper FC Dallas, Maarten Paes, tak menyangka bisa bermain bareng dengan megabintang dunia Lionel Messi karena pendukung Indonesia. Tak cuma Messi, dia akan juga bermain dengan bintang-bintang Major League Soccer (MLS).

MLS membuka pemungutan suara untuk pertandingan MLS All Stars sejak 29 Mei. Hasilnya, calon kiper timnas Indonesia itu pun salah satu yang raih perolehan tertinggi. Bahkan, raihan suaranya lebih tnggi dari kiper legendaris Prancis, Hugo Lloris. Meski, Loris tetap main di MLS All-Stars melalui pilihan pelatih MLS.

Keberhasilan Maarten Paes itu tak lepas dari voting yang dilakukan para pendukung Indonesia. Maka dari itu, mantan kiper FC Utrecht tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada para suporter Indonesia yang bisa bikin dirinya main bareng para bintang MLS tersebut.

“Terima kasih. Tujuan telah tercapai dalam hal pertandingan All-Stars. Saya juga ingin mewakili negara (Indonesia) dengan sebaik mungkin, dan FC Dallas. Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan, dan menunjukkan siapa diri saya,” kata Maarten Paes video yang diunggah FC Dallas.

Maarten Paes Memang Mengilap di FC Dallas

Meski terpilih via jalur voting, tapi nyatanya Paes memang pantas masuk MLS All-Stars karena penampilannya. Pasalnya, dia pun sempat meraih kiper dengan penyelamatan terbanyak di MLS.

Tak cuma itu, dia pun mencatatkan enam pertandingan berturut-turut dengan lima penyelamatan atau lebih sejak 15 Mei hingga 18 Juni. Via Goal, dia juga melakukan sembilan penyelamatan tertinggi dalam karirnya ketika melawan LAFC pada 1 Juni.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru