Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Timnas Australia Telan Ludah Segrup dengan Indonesia

BolaMilenia.com – Timnas Australia telan ludah usai dipastikan akan segrup dengan Indonesia dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka memang sempat bantai Indonesia, tapi diakui kali ini bakala sulit.

Timnas Australia punya memori yang bagus ketika jumpa Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong. Pada Piala Asia lalu, mereka berhasil menang empat gol tanpa balas atas Indonesia pada babak 16 besar. Namun, September nanti mereka akan terlebih dahulu bertandang ke markas timnas Indonesia, tepatnya 10 September 2024.

“Lihat. Saya pikir banyak orang mungkin berpikir bahwa ini akan menjadi perjalanan yang lebih mudah karena delapan tim lolos ke piala dunia ini, 8,5 tim tepatnya. Tapi, seperti yang bisa Anda lihat dari undiannya, ada tiga grup yang sangat kuat, grup yang tangguh, tapi saya sangat senang dengan hasil undian kami,” kata pelatih timnas Australia Graham Arnold dalam laman resmi AFC.

“Saya berpikir tidak ada tim yang lemah di grup C dan Anda tahu ketika menjadi 18 negara terkuat di Asia. Menurut saya tidak ada pertandingan yang mudah. Indonesia telah berkembang ke level tinggi dalam beberapa tahun terakhir,” tambah dia.

Timnas Australia Tak Sabar Main di Markas Indonesia

Graham Arnold tak sabar untuk segera memainkan pertandingan di markas timnas Indonesia, 10 September nanti. Apalagi dia tahu betul kalau Indonesia pastinya bakalan didukung oleh puluhan ribu suporternya secara langsung.

“Kami akan menghadapi laga yang lebih sulit pada September. Kami pernah bertemu mereka di Piala Asia, dan kami mewaspadai mereka sebagai sebuah tim. Hal yang paling penting adalah kami harus berjuang karena kami tahu persis apa yang ada di hadapan kami, dan menatap ke depan,” tambah dia.

“Ya. saya tahu (antusiasme pendukung Indonesia). Saya telah menyaksikannya. Jadi, kami menyukainya, Anda lebih suka stadion kosong seperti yang kami miliki saat Covid-19 atau anda lebih suka stadion penuh meskipun dipenuhi fans lawan Hal yang paling penting adalah kita fokus dan mempersiapkan diri dan kita mungkin akan terbang ke Jakarta dan bersiap untuk berangkat,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru