Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Ciro Alves Disebut Bakalan Cabut, Persib Bereaksi

BolaMilenia.com – Manajemen Persib Bandung buka suara usai pemain bintangnya, Ciro Alves dilaporkan segera angkat kaki dari Kota Kembang. Mereka bereaksi keras usai mendengar kabar tersebut.

Belakangan memang ada kabar kalau pemain asal Brasil itu dibidik oleh salah satu tim Liga 1 untuk musim depan. Disebut, dia kian dekat menuju pintu keluar Maung bandung pada bursa transfer jelang Liga 1 2024-25.

Akan tetapi, hal itu buru-buru disanggah oleh manajemen Persib. Melalui Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan, bilang kalau Ciro Alves tak akan pergi ke mana-mana. Kata dia, Ciro pun masih memiliki kontrak bersama Persib.

“Masih dalam diskusi internal, tapi kan Ciro sampai hari ini masih ada kontrak sampai tahun 2025. Jadi kita belum ada update lagi,” kata Adhitia Putra, dikutip dari Republik Bobotoh.

Ciro Alves Bak Nyawa Permainan Persib

Semenjak gabung pada April 2022, Ciro menjelma sebagai nyawa permainan Persib Bandung. Dia sudah tampil dalam 68 pertandingan resmi bersama Maung Bandung. Catatan rekornya pun sangat gemilang.

Dikutip dari Transfermarkt, dia berhasil mengemas 27 gol dan 20 assist bersama Maung Bandung. Menariknya, dia pun tak pernah sekalipun mendapatkan karetu merah. Catatan tersebut hanya kalah ketika dia main di Persikabo yang kemas 37 gol serta 15 asssist.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru