Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Edo Febriansyah Pemain Baru Persib Bandung

BolaMilenia.com – Persib Bandung akhirnya mengumumkan pemain baru kedua yang didatangkan untuk menghadapi Liga 1 2023/2024. Pemain tersebut adalah Edo Febriansyah.

Edo merupakan pemain di posisi bek kiri dan musim lalu memperkuat RANS Nusantara FC. Mantan pemain Persita Tangerang itu dikontrak Persib selama dua musim.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan Edo didatangkan sesuai saran pelatih Luis Milla. Ia diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik di Maung Bandung.

“Kami selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kami bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih,” kata Teddy Tjahjono.

Tentang Edo Febriansyah

Persib Bandung Jersey Ketiga - Persib
Persib

Edo bermain selama 25 pertandingan bersama RANS Nusantara FC di Liga 1 2022/2023. Pemain asal Kediri, Jawa Timur, itu mencetak lima gol dan lima assist bersama tim milik Raffi Ahmad.

Sebelum berbaju RANS Nusantara FC, Edo sempat bermain untuk PS Bengkulu pada 2017. Satu tahun kemudian, ia pindah ke Persiwa Wamena. Selanjutnya Edo berkarir bersama Persik Kediri pada 2019.

Edo akhirnya bergabung bersama Persita pada 2020. Pada 2022, ia memutuskan membela RANS Nusantara FC.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru