Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Persib Sudah Punya Daftar Pemain yang Dipertahankan

BolaMilenia.com – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahnono, mengakui bahwa ia sudah mempunyai daftar pemain yang dipertahankan untuk Liga 1 2023/2024. Daftar ini didapatkan setelah berdiskusi dengan pelatih Persib, Luis Milla.

Luis Milla merekomendasikan daftar pemain yang dipertahankan dan didepak Persib. Selain itu, Teddy juga sedang mengupayakan beberapa pemain baru yang diminta Luis Milla.

Sejumlah pemain yang akan dipertahankan Persib berkeliaran di media sosial. Selain itu, Persib juga dikaitkan dengan sejumlah nama pemain yang sempat bekerjasama dengan Luis Milla di timnas Indonesia.

Dua pemain yang sempat bekerjasama dengan Luis Milla di timnas Indonesia akan merapat ke Persib. Mereka adalah Septian David Maulana dan Bagas Adi.

“Sejauh ini sesuai dengan rekomendasi pelatih, kami sudah memperpanjang kontrak pemain yang dibutuhkan. Sedangkan untuk pemain baru, kami pun terus berkomunikasi. Hal ini bisa dan tim juga dalam keadaan kondusif,” kata Teddy.

Tidak Ada Masalah di Ruang Ganti Persib

Luis Milla memastikan bahwa tidak ada masalah di ruang ganti Persib. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan semua pemain dalam keadaan baik sampai Liga 1 2022/2023 selesai.

Persib mengakhiri Liga 1 2022/2023 di posisi ketiga di bawah PSM Makassar dan Persija Jakarta. Maung Bandung merasakan dua kekalahan beruntun sebelum Liga 1 2022/2023 berakhir.

“Dinamika yang terjadi di ruang ganti merupakan hal yang biasa. Tetapi saya pastikan kondisi tim baik-baik saja dan kondusif.”

“Situasi ini juga merupakan hal biasa di setiap akhir kompetisi. Mengevaluasi kinerja tim merupakan kewajiban pelatih. Hasilnya berupa rekomendasi dan harus dibicarakan dengan manajemen klub,” ucap Luis Milla.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru