Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Persija Resmi Tunjuk Pelatih yang Persentase Menang Cuma 41 Persen

BolaMilenia.com – Persija Jakarta resmi menunjuk pelatih baru, yakni Carlos Pena, yang persentase kemenangannya hanya 41 persen. Namun, sang pelatih membela diri kalau dirinya sukses besar ketika jalani musim di Ratchaburi.

Macan Kemayoran baru saja mengumumkan Carlos sebagai nakhoda anyar menggantikan Thomas Doll. Pelatih asal Spanyol itu bakalan dikontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan andai mampu memenuhi target-target yang dicanangkan oleh manajemen.

Persija Resmi Tunjuk Pelatih yang Persentase Menang Cuma 41 Persen

Akan tetapi, kedatangannya ditanggapi kurang baik oleh banyak suporter Persija. Pasalnya, Carlos Pena hanya memiliki persentase kemenangan 41 persen. Itu jelas buat suporter ragu bahwa sang pelatih bisa bawa tim berjaya musim 2024-25.

“Tentang 41 %, Anda dapat melihatnya dari sudut pandang lain. Anda tahu bagi saya musim terakhir yang saya buat bersama Ratchaburi sukses besar karena mereka membuat tim untuk berjuang demi degradasi dan kami finis di posisi kedelapan,” ungkap Carlos Pena kepada awak media.

“Kami sukses tembus perempat final piala liga jadi sukses besar. Anda tahu tidak sama memiliki 41% di tim yang diciptakan untuk itu Dan di tim yang diciptakan untuk memperebutkan trofi Anda tahu Tapi saya mengerti, saya memahami keraguan, saya memahami opini. Inilah sepak bola Saya telah bekerja di sepak bola selama bertahun-tahun,” tambah dia.

Carlos Pena Siap Terima Tekanan di Persija

Carlos Pena juga mengaku siap menerima tekanan bersama Macan Kemayoran. Dia sadar, bekerja untuk tim sebesar Persija pastinya memiliki tantangan dan tekanan yang besar.

“Jadi saya menerima kritik dan saya menerima semua pendapat. Tapi saya hanya meminta satu hal, Anda tahu jangan menilai saya hari ini. Nilailah saya ketika saya menyelesaikan waktu saya di tim ini. Lalu kita bisa membicarakan angka-angka saya tentang performa saya di sini. Sekarang saatnya untuk percaya pada keputusan, saatnya bekerja, saatnya mempersiapkan tim untuk liga dan jangan khawatirkan saya,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru