Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

PSS Sleman Agendakan Ujicoba Lawan 5 Klub Liga 1

BolaMilenia.com – Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, mengatakan Super Elang Jawa akan menggelar pertandingan ujicoba sebelum Liga 1 2023/2024 digelar. Setidaknya, ada lima klub Liga 1 2023/2024 yang akan menjadi lawan tanding PSS.

Mihail tidak menyebutkan kapan ujicoba tersebut digelar. Untuk saat ini, pelatih asal Rumania itu ingin PSS fokus berlatih selama 10 hari ke depan.

Setelah berlatih, Mihail baru mengagendakan laga ujicoba. Ia ingin melihat perkembangan sejauh mana perkembangan permainan PSS setelah memulai latihan perdana pada Rabu (10/5/2023).

“Kami sudah merencanakan lima pertandingan ujicoba dan semuanya berada di dalam kontrol kami. Jadi kami tidak memiliki masalah dan juga tidak mau terburu-buru,” kata Mihail.

Mihail Sebut Tiga Nama Klub Liga 1 Lawan PSS

Pelatih berusia 65 tahun itu menyebutkan tiga klub calon lawan ujicoba PSS. Ketiga klub tersebut adalah Barito Putera, Persita Tangerang, dan Borneo FC.

Ketiga klub tersebut tampaknya akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Ini bisa menjadi kesempatan PSS untuk berujicoba.

“Kami berharap bisa melawan Barito Putera, Persita Tangerang, dan Borneo FC. Kami masih mencari dua lawan lainnya. Saya ingin kami bermain melawan tim yang bagus dan selevel dengan kami. Saya tidak tertarik melawan tim-tim kecil,” ucap Mihail.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru