Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

RANS Nusantara FC Diundang Klub Jepang

BolaMilenia.com – Klub Liga 1 2023/2024, RANS Nusantara FC, diundang klub Jepang, Tokushima Vortis. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, Minggu (14/5/2023).

Klub Liga 2 Jepang itu memberikan kesempatan kepada RANS Nusantara FC untuk datang langsung ke Tokushima Vortis. Undangan tersebut langsung diterima dengan baik oleh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku sangat senang dengan undangan tersebut. Menurutnya, ini kesempatan berharga bagi RANS Nusantara FC yang tengah mempersiapkan diri berlaga di Liga 1 2023/2024.

“Alhamdulillah tidak menyangka bisa diundang langsung buat ke Jepang sama Tokushima Vortis. Ini kesempatan bagus buat kami khususnya RANS Nusantara FC,” kata Raffi Ahmad.

Awal Mula Klub Jepang Undang RANS Nusantara FC

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, mendapatkan kiriman jersey Tokushima Vortis
Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, mendapatkan kiriman jersey Tokushima Vortis

Raffi Ahmad menceritakan awal mula undangan itu datang dari Tokushima Vortis. Ia mengatakan undangan ini karena faktor salah satu postingan di akun instagram pria asal Bandung, Jawa Barat, tersebut.

Kata Raffi Ahmad, awalnya ia mendapatkan jersey dari pemain RANS Nusantara FC asal Jepang, Maruoka. Maruoka merupakan pemain yang rumahnya di Tokushima, Jepang.

“Jersey itu saya pakein ke Rayyanza lalu kami posting di instagram. Alhamdulillah tadi pagi dapat bingkisan dan undangan resmi dari Tokushima Vortis untuk datang ke sana.”

“Beruntung juga kami boleh bawa pemain RANS Nusantara FC. Berkah banget dan pastinya kami bisa belajar banyak di sana apalagi kami sedang mempersiapkan menuju musim baru,” ucap Raffi Ahmad.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru