Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib!

BolaMilenia.com – Teddy Tjahjono secara resmi diumumkan telah mundur dari jabatannya sebagai salah satu direksi di Persib Bandung. Dia akan efektif mundur per 31 Juli mendatang dan Persib telah mendapatkan penggantinya.

Salah satu orang kepercayaan Glenn Sugita tersebut acap mendapatkan sorotan dari para pendukung Maung Bandung. Dia tak jarang menjadi sasaran empuk dari para suporter Persib yang tak puas dengan kinerja tim atau beberapa kebijakan dari manajemen.

Nah, kini Teddy Tjahjono pun resmi pamitan dengan tim kebanggaan para Bobotoh tersebut. Akhir perjalanan dia di sana boleh dibilang cukup indah. Pasalnya, dia berhasil membawa Persib menjadi juara di Liga 1 2023-24 usai mengalahkan Madura United pada final Championship Series. Teddy akan secara resmi mundur pada 31 Juli mendatang.

“Adhitia Putra Herawan merupakan sosok pengganti Teddy Tjahjono sebagai Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat yang mengundurkan diri terhitung 31 Juli 2024 mendatang,” tulis Persib.

Sepak Terjang Pengganti Teddy Tjahjono

Menggantikan Teddy, Adhitia Putra Herawan punya sepak terjang di dunia sepak bola. Pasalnya, dia pernah menjabat sebagai Direktur Teknik di klub amatir Expose FC, yang berkompetisi di Bandung Premiere League (BPL).

Tak cuma itu, Adhitia juga punya pengalaman dalam manajerial. Sebab, dia juga pernah menjabat sebagai Chief Technology Officer di sebuah platform e-commerce terkemuka. Dia juga merupakan mantan Head of Engineering di platform yang sama. Menarik menanti sepak terjang Adhitia bersama Persib.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru