Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Thomas Doll Memilih Pergi dari Persija, Ini Alasannya

BolaMilenia.com – Pelatih Thomas Doll secara resmi akhirnya mengumumkan tak akan menjadi bagian dari Persija Jakarta untuk musim depan. Dia memilih untuk meninggalkan tim kebanggaan the Jakmania tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, kabar kepergian Thomas Doll dari Persija Jakarta memang sudah ramai dibicarakan di media sosial. Benar saja, pelatih asal Jerman tersebutlah yang mengumumkan sendiri akan masa depannya bersama Persija. Dia bilang kalau sudah memutuskan untuk tak melanjutkan karier bersama Macan Kemayoran.

Meski sebenarnya, si pelatih masih memiliki kontrak bersama Persija sampai tahun depan. Namun, alasan keluarga tampaknya menjadi salah satu alasan yang melatari kepergiannya. “Sungguh luar biasa bisa mengenal dan merasakan semuanya di sini. Itu adalah dua tahun yang sangat hebat di klub yang hebat,” ungkap Thomas Doll dikutip dari media Jerman, MOPO.

“Pada akhirnya, semuanya tidak berjalan seperti yang kami bayangkan, tapi kami berpisah dengan baik. Saya menjalani semuanya dengan tenang bersama istri saya dan meluangkan waktu untuk mengambil keputusan,” tambah dia.

Bos Persija Juga Sebelumnya Isyaratkan Tak Pakai Jasa Thomas Doll Lagi

Kendati mengaku pergi dari Persija karena alasan keluarga, Thomas Doll juga dilaporkan tak lagi jadi pilihan manajemen berkaca dari hasil musim lalu. Setelah menjalani musim perdana dengan apik, membawa Macan Kemayoran finis sebagai runner-up, Thomas memang gagal memenuhi ekspektasi di Liga 1 2023-24. Alih-alih memenuhi target finis di Championship Series, tim hanya menyelesaikan musim dengan duduk di urutan kedelapan.

Persija hanya mampu meraih 48 poin, berselisih tujuh angka dari Madura United di urutan keempat, batas terakhir zona Championship. “Thomas kenapa? Lanjut atau tidak? Ya kalau dilihat dari prestasinya saat ini, kira-kira layak atau tidak untuk lanjut,” kata bos Persija, Ambono Januarianto beberapa waktu lalu.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru