Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Kieran McKenna Beberkan Nasib Elkan Baggott Musim Depan

BolaMilenia.com – Elkan Baggott kemungkinan besar belum akan mendapat kesempatan menjajal Premier League. Pasalnya, peatih Ipswich Town, Kieran McKenna, mengisyaratkan akan Kembali melepas Elkan dengan status pinjaman.

Elkan sebenarnya masuk ke dalam skuad Ipswich Town di Premier League 2024-25. Melalui situs resmi Premier League pada Selasa (2/7),pemain Timnas Indonesia berusia 21 tahun itu menjadi salah satu dari 10 bek Ipswich Town yang didaftarkan musim depan.

Elkan Baggott satu-satunya pemain yang berasal dari Asia Tenggara, di antara tiga pemain Asia lainnya di dalam skuad. Meski sudah didaftarkan, pelatih Ipswich Town Kieran McKenna menyatakan ada kemungkinan besar Elkan akan kembali dipinjamkan ke klub lain.

Elkan merupakan pemain binaan Ipswich Town karena sudah berada di klub itu sejak 14 tahun. Namun di level senior Baggott lebih banyak dipinjamkan oleh Ipswich Town guna menambah jam terbang di klub lain.

Elkan Baggott Belum Masuk Rencana Ipswich Town

Elkan Baggott Bristol Rovers gol - Bristol Rovers 2
Bristol Rovers

Elkan Baggott sempat dipinjamkan ke King’s Lynn Town pada 2021, Gillingham 2022-23, Cheltenham Town 2023, dan Bristol Rovers pada 2024.

“Kami sedang melakukan diskusi tersebut. Saya harus berbicara dengan Elkan awal minggu depan, jadi saya tidak akan bicara terlalu banyak karena saya ingin berbicara dengan para pemain terlebih dahulu,” kata McKenna dikutip dari TWTD.

McKenna mengatakan dirinya menyukai skill yang dimiliki Elkan Baggott. Namun sebagai bek muda, McKenna menilai Baggott masih butuh jam terbang yang lebih banyak di klub lain.

“Kami menyukai Elkan, kami pikir dia memiliki atribut yang sangat-sangat bagus, tetapi bagi bek muda, penting untuk mendapatkan kesempatan bermain,” ucap McKenna.

“Dia mendapat beberapa pertandingan tahun lalu, di babak kedua tidak sebanyak yang kami inginkan, jadi ada kemungkinan besar dia akan dipinjamkan musim ini untuk mencoba menambah pengalamannya dan mengembangkan kualitas yang dimilikinya,” kata McKenna memungkasi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru