Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

AS Roma vs AC Milan Layaknya Final Perebutan 4-Besar

BolaMilenia.com – Duel seru akan tersaji di Liga Italia pekan ke-32, Sabtu (29/4). AC Milan dan AS Roma yang sama-sama ingin mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan akan bertarung.

Kedua tim saat ini sama-sama memiliki 56 poin dari 31 pertandingan. Tak hanya itu, selisih gol Milan dan Roma pun sama persis, yakni 56. Namun, Milan untuk sementara lebih unggul dalam hal mencetak gol.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli jelang laga mengatakan, jika pertandingan tersebut sangatlah penting bagi kedua tim. Bahkan, Pioli tak ragu menyebut pertandingan ini seolah bernilai ganda.

“Pertandingan melawan AS Roma berharga dua kali lipat dan kami harus menghadapinya dengan semangat yang tepat dan keyakinan,” kata Pioli seperti dikutip dari LiveScore.

AC Milan vs AS Roma, Liga Italia 2022-23 - SaltWire
SaltWire

“Laga nanti akan berharga begitu besar. Setelah laga tersebut hanya akan ada enam pertandingan sisa. Semakin banyak poin yang kami dapat, semakin besar peluang untuk finis di empat besar,” imbuhnya.

Pada pertemuan pertama di musim ini yang digelar di markas Milan, laga berakhir imbang 2-2. Saat itu, Milan yang unggul 2-0 hingga menit ke-86 harus kebobolan dua gol di akhir-akhir pertandingan.

Pioli Ungkap Hubungannya dengan Rafael Leao

Pada kesempatan yang sama, Pioli membeberkan soal hubungannya dengan salah satu pemain muda Milan, Rafael Leao. Pioli mengaku punya hubungan yang begitu dekat dengan sang pemain.

“Semua pemain adalah anak saya, dari pagi hingga malam. Bahkan saat di rumah, saya tetap memikirkan mereka,” ungkap Pioli.

“Leao adalah pemain yang paling sering berada di kantor saya dalam beberapa tahun terakhir. Jadi ada hubungan yang kuat di antara kami berdua,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru