Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

11 Pemain Terbaik Timnas U-22 Indonesia untuk Semifinal Sudah Disiapkan

BolaMilenia.com – Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan 11 pemain terbaik untuk bermain di semifinal SEA Games 2023. Meski begitu, Indra Sjafri tidak mau menyebutkan terlebih dahulu.

11 pemain terbaik itu didapatkan setelah timnas u-22 Indonesia menyelesaikan babak penyisihan Grup A. Skuad Garuda Muda mendapatkan 12 poin hasil menyapu bersih empat kemenangan melawan Filipina, Myanmar, Timor Leste, dan Kamboja.

Dalam empat pertandingan itu, timnas U-22 Indonesia mencetak 13 gol ke gawang lawan. Satu-satunya gol dirasakan timnas U-22 Indonesia dari Kamboja.

“Seperti yang sudah kami perkirakan dari awal bahwa kami memang akan keluar sebagai juara Grup A. Kami juga mendapatkan pembelajaran berharga dari empat pertandingan itu.”

“Tim ini baru benar-benar lengkap pada 25 April 2023 ketika mau berangkat. Tapi kami surprise karena dalam waktu pendek itu kami bisa membentuk chemistry pemain yang sangat baik,” ucap Indra Sjafri.

Sudah Temukan Kerangka Timnas U-22 Indonesia

Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja, SEA Games - PSSI
PSSI

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan bahwa ia sudah menemukan 11 pemain terbaiknya untuk laga semifinal nanti. Ini didapatkan usai melihat empat pertandingan di babak penyisihan Grup A.

Seperti diketahui, dalam empat pertandingan itu Indra Sjafri selalu melakukan rotasi. Kini, ia sudah menemukan pemain-pemain terbaik untuk bertanding melawan Thailand atau Vietnam.

“Kami punya kesimpulan mendapatkan susunan pemain terbaik timnas U-22 Indonesia untuk menghadapi semifinal nanti. Dan ini berkat empat pertandingan tersebut,” kata Indra Sjafri.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru