Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Harga Jersei Timnas Indonesia, Paling Mahal 1,3 Juta Rupiah

BolaMilenia.com – Erigo Sport (Erspo) resmi merilis jersei terbaru timnas Indonesia pada Senin (18/4/2024). CEO Erspo, Muhammad Sadad, membeberkan harga jual jersei terbaru Skuad Garuda itu.

Dijelaskan bahwa harga termahal jersei timnas dibanderol Rp1,299 juta. Ini adalah players issue atau kostum sesuai dengan yang digunakan pemain dalam pertandingan.

“Kami jual jersey yang player issue yang nantinya dipakai pemain dengan harga Rp1,299 juta. Lalu kami juga ada jersei replika dengan harga Rp599 ribu,” kata Sadad, Senin (18/3/2024).

Selanjutnya ada harga spesial untuk suporter dengan harga Rp199 ribu. Hanya saja tidak dijelaskan apa perbedaan dari jersei untuk kalangan suporter ini.

“Nah yang spesial ini kami buat edisi suporter fashion. Karena kami tahu suporter itu sangat berharga untuk Timnas Indonesia. Kami akan jual harga Rp199 ribu,” katanya.

Menurut Sadad, jersei baru ini akan langsung diedarkan ke pasaran. Namun, dia memastikan jersei tersebut akan ada di gerai resmi saat hari pertandingan Indonesia melawan Vietnam pada 21 Maret.

“Harusnya hari ini, tapi kami fokus dulu ke launching ini. Secepatnya akan kami informasikan lagi. Tapi nanti ada beberapa produk yang akan kami jual tanggal 21 di SUGBK,” katanya.

Erspo Tak Peduli Kritik Publik untuk Jersei Timnas Indonesia

Jersei Timnas Indonesia by Erspo - PSSI
PSSI

Terkait kritik publik atas desain jersei, Sadad memaklumi. Sebagai pendatang baru, Erspo akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia ke depannya.

“Yang pasti waktu akan menjawab ya. Kami ini baru dan kami butuh proses. Pasti ada ekspektasi dari suporter timnas Indonesia. Berikan kami waktu untuk memberikan yang terbaik sebagai ofisial jersei resmi timnas Indonesia,” jelas Sadad.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kalian bisa lihat saja detailnya di jersei ini karena berbeda dengan sebelumnya,” ucap Sadad selepas launching jersei timnas,” tambahnya.

Dalam rilisnya tadi malam, Erspo menerbitkan dua warna jersei yang nantinya dipakai pemain timnas Indonesia untuk bertanding. Jersei kandang masih tetap berwarna merah dengan list putih di kerah dan lengan.

Untuk jersei tandang, Erspo meluncurkan warna putih dengan list merah di kerah dan lengan. Erspo juga meluncurkan jersei training, jaket, sweater, dan celana yang bisa dipakai pemain timnas Indonesia.

Yang menarik dalam jersei kandang dan tandang ini berada di logo Garuda. Terpantau, Erspo memberikan elemen perisai untuk melindungi logo Garuda. Adapun, jersey timnas Indonesia saat ini terinspirasi saat skuad Garuda menang melawan Jepang pada 1981.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru