Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Marselino Ferdinan Tetap Main di Eropa, Gabung Klub Liga Inggris?

BolaMilenia.com – Marselino Ferdinan mengonfirmasi bakalan tetap bermain di Eropa untuk musim depan usai tak memperpanjang kontrak dengan KMSK Deinze. Dia pun buka suara terkait kabar gabung ke salah satu tim Liga Inggris.

Kontrak Marsel bersama klub Belgia, KMSK Deinze memang sudah berakhir per Juni lalu. Datang pada Januari 2023, dia memang jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk tampil. Tercatat, dia cuma main dalam tujuh pertandingan resmi, serta sukses membuat satu gol.

Minimnya kesempatan yang diberikan KMSK Deinze dikabarkan bikin Marselino Ferdinan memilih untuk pergi. Belakangan ada kabar kalau Marsel bakalan gabung Oxford United yang notabene salah satu pemegang saham mayoritanya ialah Ketum PSSI, Erick Thohir.

Terkait hal itu, Marsel belum bisa banyak komentar. “Belum tahu. Kami lagi proses saja, ada beberapa opsi juga. Ya nanti kita lihat saja sampai saya tanda tangan baru deh itu benar,” kata Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan Tegaskan Tetap Main di Eropa

Siapa pun calon klub berikutnya, pemain yang baru berusia 20 tahun itu pun mengaku masih akan tetap bermain di Eropa. Dia bilang saat ini sedang dalam proses negosiasi dengan salah satu klub yang masih dirahasiakannya.

“Saya tegaskan masih tetap di Eropa. Tapi klubnya masih rahasia. Kita lihat saja nanti,” tuntas mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru