Kamis, Juni 8, 2023
spot_img

Marselino Ferdinan Waspadai Wajah Baru Filipina

BolaMilenia.com – Pemain timnas U-22 Indonesia, Marselino Ferdinan, mewaspadai Filipina. Marselino melihat kekuatan Filipina saat ini berbeda dari sebelumnya.

Pemain KMSK Deinze itu menilai Filipina sepertinya lebih kuat pada musim ini. Sebab, The Azkals diperkuat beberapa pemain naturalisasi.

Salah satu pemain naturalisasi yang memperkuat Filipina adalah Santiago Colminas Rublico. Dia adalah pesepakbola yang bermain sebagai bek kanan dan memperkuat klub Spanyol, Atletico Madrid U-18.

Selain itu ada beberapa pemain naturalisasi yang akan memberikan ancaman ke tim Merah Putih. Untuk itu, Marselino tidak mau menganggap remeh Filipina.

“Filipina tidak bisa dianggap remeh. Sebagian besar mereka adalah wajah baru,” kata Marselino.

Laga Lawan Filipina Penting Bagi Marselino

Latihan Timnas U-22 Indonesia di Kambojalagi - PSSI
PSSI

Menurut Marselino, laga pertama tidak akan berjalan dengan mudah. Pastinya, akan ada kesulitan yang dihadapi timnas U-22 Indonesia nanti.

Meski begitu, Marselino akan terus berjuang semaksimal mungkin. Ia membidik kemenangan melawan Filipina agar ke depannya langkah timnas U-22 Indonesia berjalan mudah.

Timnas U-22 Indonesia berada di Grup A bersama Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste. Timnas U-22 Indonesia diwajibkan mendapatkan medali emas SEA Games 2023.

“Pertandingan pertama adalah laga penting. Sebab, ini akan menentukan langkah kami ke laga-laga selanjutnya,” tutup Marselino.

Related Articles

Stay Connected

226,076FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru