Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Bantah Kabar Latih Korsel, Tapi…

BolaMilenia.com – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membantah kabar yang meneybut dirinya didekati Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) untuk melatih Taeguk Warriors. Tapi, dia bilang kalau mungkin akan menerima kalau ada tawaran yang datang.

Teka-teki masa depan pelatih asal Korea Selatan itu belakangan menjadi buah bibir pendukung Garuda. Bukan tanpa alasan. PSSI memang telah mengumumkan jauh-jauh hari, tepatnya ketika timnas U-23 Indonesia menembus semifinal, bakalan memperpanjang kontrak sang nakhoda.

Akan tetapi, belakangan pendukung timnas Indonesia sempat khawatir karena Shin Tae-yong disebut masuk jadi kandidat utama pelatih timnas Korea Selatan menggantikan Juergen Klinsmann. Namun Shin mengaku tak pernah masuk dalam kandidat pelatih Korsel.

“Kalau saya dipanggil, saya pasti berpikir bagaimana membentuk timnas Korea dan sebagainya. Tapi saya tidak mendapat panggilan sama sekali,” kata Shin Tae-yong dikutip dari radio Korea Selatan, KBS.

Shin Tae-yong Telah Perpanjang Kontrak

Selesai sudah penantian pendukung timnas Indonesia terkait kontrak baru pelatih Shin. Ketum PSSI, Erick Thohir, telah mengabarkan kalau Shin telah menandatangani kontrak baru bersama PSSI. Tak disebutkan soal durasi, tapi sesuai komentar Erick beberapa waktu lalu, Shin tampaknya akan dikontrak sampai 2027.

“Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar tim nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia,” tulis Erick dalam akun Instagram pribdinya sambil unggah foto bersama Shin.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru