Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Diminta Pemain Keturunan Bertahan

BolaMilenia.com – Shin Tae-yong yang belakangan masa depannya menjadi sorotan juga menyita perhatian salah satu pemain keturunan. Dialah Sandy Walsh yang berharap sang pelatih bisa tetap bertahan dan melatih timnas Indonesia.

Seperti diketahui, kontrak pelatih Shin memang hanya akan bertahan sampai Juni 2024. Nah, nasib dia diperpanjang atau tidak oleh PSSI, diprediksi akan sangat dipengaruhi dengan hasil dua timnas Indonesia di Piala Asia, yakni timnas senior dan timnas U-23.

Pelatih asal Korea Selatan itu sudah memenuhi satu syarat, yakni membawa timnas senior lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Namun, dia harus membawa timnas U-23 lolos ke delapan besar terlebih dahulu di Piala Asia U-23 2024 baru mendapatkan kontrak anyar. Nah, Sandy Walsh pun berharap Shin bisa mendapatkan kontrak baru.

Shin Tae-yong Diminta Pemain Keturunan Bertahan
Getty Images

“Ya, Shin Tae-yong harus memperpanjang kontraknya jadi semoga saja kita bisa lolos ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia dan kita lihat saja nanti. Shin Tae-yong stay,” ungkap Sandy Walsh dalam kanal YouTube pribadinya.

Shin Tae-yong Bantu Indonesia dan Dirinya

Sandy Walsh sendiri menganggap kalau Shin sukses membantu Indonesia berkembang secara pesat akhir-akhir ini. Sang pelatih jugalah yang membantu proses naturalisasinya beberapa waktu lalu.

“Dia membantu kami mencapai hasil yang luar biasa jadi hanya hal-hal positif yang bisa dikatakan tentang Shin dan dia juga membantu saya menjadi pemain Indonesia untuk tim nasional. Jadi ya terima kasih banyak padanya,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru