Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Naik Darah Pemain Keturunan Indonesia Disindir Vietnam

BolaMilenia.com – Pelatih Shin Tae-yong naik darah ketika pemain keturunan yang ingin membela timnas Indonesia disindir Vietnam beberapa waktu lalu. Dia heran apakah pemain Vietnam itu tak bisa membaca berita atau bagaimana.

Seperti diketahui, belakangan memang timnas Indonesia yang diperkuat banyak pemain keturunan acap disindir oleh kubu Vietnam jelang bersua di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 maret mendatang

Nah, bahkan Do Duy Manh, pemain yang akhirnya dicoret dari timnas Vietnam sempat menyindir kalau negaranya seperti akan menghadapi Belanda. Kondisi ini akhirnya bikin Shin Tae-yong naik darah. Dia turut kesal dengan komentar tersebut.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Mungkin Debut Lawan Vietnam
Instagram @0ratmangoen

“Mungkin dia tidak bisa baca artikel (berita). Pemain Belanda mana mungkin bisa bermain di timnas Indonesia karena dia punya paspor Indonesia,” ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Mengaku Heran

Pelatih asal Korea Selatan itu pun merasa heran dengan omongan miring soal pemain keturunan yang dinaturalisasi untuk bisa bela timnas Indonesia. Sebab, dia bilang kalau tak ada paspor tentu saja dilarang membela timnas Indonesia.

“Jadi bisa (membela) timnas Indonesia. Kan tidak mungkin ya timnas Belanda main di timnas Indonesia,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru