Rabu, Juli 10, 2024
spot_img

Timnas Indonesia akan Kedatangan 2 Pemain Keturunan Baru, Ini Sosoknya

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia disebut-sebut bakalan kedatangan pemain keturunan baru untuk menyambut putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Kehadiran tenaga baru itu diharap bisa bikin Indonesia berbicara banyak dalam kepungan negara kuat Asia.

Timnas Indonesia masuk grup maut. Mereka dikepung oleh raksasa Asia dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka akan bertarung hadapi tiga langganan Piala Dunia, yakni Jepang, Australia, dan Arab Saudi. Belum lagi Bahrain dan Cina bisa menjadi sandungan Garuda yang berniat incar posisi keempat demi lolos ke putaran selanjutnya.

Nah, untuk itu Garuda membutuhkan tambahan pemain keturunan untuk bisa bertarung dan melawan para negara besar Asia tersebut. Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana, membeberkan kalau setidaknya ada dua pemain blasteran yang bakalan membela timnas Indonesia, salah satunya yang disebut-sebut gabung ialah Mees Hilgers.

Timnas Indonesia akan Kedatangan 2 Pemain Keturunan Baru, Ini Sosoknya
Instagram Ole Romeny

“Pasti (tambahan pemain), tetapi siapa kita tidak akan tahu. Ada dua atau tiga pemain. Saya dengar Mees Hilgers akan gabung, Ole Romeny akan gabung. Saya enggak tahu lagi siapa, kita tunggu saja,” kata pria yang karib disapa coach Justin tersebut dikutip dari kanal YouTube Spotify Indonesia.

Ole Romeny Sempat Curhat kepada Ragnar Oratmangoen Soal Bela Timnas Indonesia

Beberapa waktu lalu, Ole Romeny mencurahkan isi hatinya kepada Ragnar Oratmangoen karena galau harus pilih Indonesia atau Belanda. Saat ini dia masih belum bisa memberikan keputusan kepada PSSI.

“Dia (Ole Romeny) cerita kepada saya kalau sekarang lagi memikirkan tentang itu (tawaran bela timnas Indonesia) dengan baik. Dia bilang juga senang sekali melihat banyak dukungan dari orang-orang. Ini hal yang harus dipikirkan baik-baik tentunya dan dia bilang kalau udah memilih dia akan kasih tahu saya,” ungkap Ragnar Oratmangoen dalam wawancara di kanal YouTube Yussa Nugraha.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru