Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar, Indra Sjafri Siapkan Kejutan

BolaMilenia.com – Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri siapkan kejutan saat timnya menghadapi Myanmar dalam matchday kedua Grup A SEA Games 2023, Kamis (4/5) sore. Ia masih merahasiakan apa kejuatan yang dimaksud.

Indra Sjafri menjelaskan hal ini adalah bagian dari strategi Timnas U-22 Indonesia. Oleh sebab itu, eks pelatih Bali United itu meminta pecinta sepak bola Tanah Air menunggu saat pertandingan nanti.

Pertandingan ini harus dimenangkan demi menjaga peluang Timnas U-22 Indonesia lolos ke semifinal. Indra Sjafri mengatakan dirinya sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Myanmar, tetapi enggan mengeksposnya ke publik.

“Tentu tidak pantas (membicarakan) apa yang harus saya waspadai menghadapi Myanmar diekspos dan nanti tersebar dan biarlah bagaimana cara atau game plan kita menghadapi Myanmar dilihat besok di lapangan,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri terus mematangkan strateginya untuk menghadapi Myanmar dalam beberapa hari terakhir termasuk dalam latihan yang berlangsung pada Rabu (3/5) sore. Indra Sjafri melihat para pemainnya sudah siap untuk menghadapi Myanmar.

“Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar dan juga kemarin kita sudah sempat nonton langsung kualitas dari Myanmar,” tutur pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Kondisi Skuad Timnas U-22 Indonesia Oke

Latihan Timnas U-22 Indonesia di Kambojalagi - PSSI
PSSI

Juru taktik asal Sumatera Barat itu optimistis target mengalahkan Myanmar bisa tercapai. Sebab, kondisi Rizky Ridho dan kawan-kawan sangat baik.

“Seperti yang dilihat dari latihan terakhir, kita tidak ada yang cedera dan dalam kondisi fit semua. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras dan disiplin,” tutur pelatih yang pernah menangani tim U-19 Indonesia tersebut.

“Alhamdulillah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar. Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka.”

“Jadi fokus kita per pertandingan. Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kita fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang jelas di pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik, besok juga kita pingin dengan hasil positif,” tambahnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru