Kaka Siap Curi Perhatian Shin Tae-yong

BolaMilenia.com – Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 30 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 1-28 Februari 2023. Dua nama dari 30 pemain itu merupakan pilar timnas U-16 Indonesia yakni Arkhan Kaka dan Sultan Zaky.

Kaka dan Zaky baru pertama kali dipanggil Shin Tae-yong ke timnas U-20 Indonesia. Mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong, Kaka merasa senang.

Dilansir dari YouTube PSSI, Kaka siap unjuk gigi demi bisa memikat hati Shin Tae-yong. Pemain akademi Persis Solo itu juga siap bersaing dengan senior-seniornya di timnas U-20 Indonesia.

“Alhamdulillah saya senang dipercaya coach Shin Tae-yong melakukan TC timnas U-20 Indonesia kali ini. Semoga saya lebih baik dan menunjukan ke depannya. Saya tidak canggung untuk berlatih dan bersaing,” ucap Kaka.

Kaka Siap Latihan Berat Ala Shin Tae-yong

Kaka berbicara tentang perbedaan dalam program latihan dari Shin Tae-yong. Pemain berusia 15 tahun ini mencoba mengikuti arahan dari pelatih asal Korea Selatan itu.

Meskipun berlatih berat, Kaka tidak masalah. Fokusnya saat ini untuk beradaptasi dan bisa bersaing demi mendapatkan tempat utama di timnas U-20 Indonesia.

“Adaptasi mungkin beda pelatih beda materi latihan juga. Tapi saya sudah adaptasi secara maksimal. Kedepannya saya bisa lebih baik dan maksimalkan TC kali ini,” ucap Kaka.

“Latihannya seperti gym dan beberapa ada teknikal sedikit sama coach Shin Tae-yong. Semua berjalan baik dan kondisi pemain sangat baik,” lanjutnya.

Shin Tae-yong timnas indonesia timnas u-20
Pssi. Org

TC timnas U-20 Indonesia ini sebagai persiapan untuk berlaga di Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan. Turnamen itu digelar pada 1-18 Maret 2023.

Timnas U-20 Indonesia tergabung ke dalam Grup A. Tim Merah Putih akan melawan tuan rumah Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru