Ucapan Selamat Kepada Erick Thohir dari Legenda Sepak Bola Dunia

BolaMilenia.com – Belum lama ini Erick Thohir terpilih menjadi Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027. Ia pun mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak atas tanggung jawab baru tersebut.

Ucapan selamat tersebut tidak hanya datang dari masyarakat Indonesia, tapi juga dari para legenda sepak bola dunia. Ucapan tersebut mereka sampaikan melalui akun media sosial.

Pada Selasa (28/2/2023) pagi, mantan presiden klub Inter Milan tersebut mengunggah video yang berisi ucapan selamat dari lima pemain legenda sepak bola dunia. Mereka adalah Roberto Carlos, Marco Materazzi, John Terry, Javier Zanetti, dan Wesley Sneijer.

Tidak hanya memberi ucapan selamat atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Marco Materazzi, Inter.it

Mantan pemain belakang Inter Milan sekaligus tim nasional Italia, Marco Materazzi mengucapkan selamat kepada Erick yang terpilih jadi ketua umum PSSI.

“Hai Erick, selamat dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Semoga kita bertemu lagi” kata Marco Materazzi.

Legenda sepak bola Brazil yang juga merupakan mantan pemain Inter Milan, Roberto Carlos juga memberikan ucapan selamat dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia.

“Selamat dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Pelukan hangat dari saya. Sampai jumpa” tutur mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sementara itu, mantan bek Chelsea yang belum lama ini berkunjung ke Indonesia juga mendoakan agar Erick berhasil.

“Hai Erick, John Terry di sini. Saya hanya ingin mengucapkan selamat yang luar biasa dan mendoakanmu serta sepak bola Indonesia. Saya doakan semua yang terbaik. Dan saya harap juga bisa segera bekerja sama denganmu lagi. Semoga berhasil” kata John Terry.

Dua legenda Inter Milan, Javier Zanetti dan Wesley Sneijder juga mengucapkan hal yang sama pada Erick Thohir.

“Hai pak Erick Thohir, Wesley Sneijder di sini. Selamat sudah menjadi ketua umum PSSI. Salam dari saya dan semoga kita bisa bertemu. Semoga berhasil” ujar Wesley Sneijder.

“Hai Erick, selamat dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia” tutur Zanetti.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru