Man City Berpeluang Treble, Guardiola Goda Fans Man United

BolaMilenia.com – Manchester City terus menjaga peluang untuk bisa meraih Treble Winners di musim ini. Prestasi yang sejauh ini hanya bisa ditorehkan oleh sang rival sekota, Manchester United pada 1999 silam.

Man City baru saja memastikan tempat di final Piala FA setelah mengalahkan Sheffield United di babak semifinal, Sabtu (22/4). Sementara peluang juara di Liga Inggris dan Liga Champions, masih terbuka.

Hal itu membuat fans Man United dikabarkan takut jika sang rival sekota berhasil menyamai sejarah tersesebut. Manajer Man City, Pep Guardiola pun mengeluarkan komentar yang cukup menggelitik.

“Mereka para fans Man United tak perlu takut, karena kami adalah tetangga. Dan tetangga selalu berbuat baik satu sama lain,” ujar Guardiola seperti dikutip dari The Guardian.

Meski begitu, Guardiola enggan menanggapi secara serius soal peluang Treble Winners yang bisa diraih The Citizens. Menurutnya, pembicaraan soal meraih tiga gelar di musim ini hanya untuk candaan belaka.

“Saya mengatakan kemarin bahwa kami masih jauh dari Treble Winners. Pembicaraan soal hal tersebut hanya untuk sekadar bercanda, saya rasa masih oke,” sambung Guardiola.

Peluang Cukup Terbuka

Man City hanya perlu satu kemenangan lagi di ajang Piala FA. Mereka akan menunggu pemenang antara Man United atau Brighton & Hove Albion yang akan bertarung di partai final, Minggu (23/4) malam.

Sementara di Liga Inggris, The Citizens terpaut empat angka dari Arsenal yang ada di peringkat pertama. Namun, anak-anak asuh Guardiola masih menyimpan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Peluang yang cukup berat, tapi bukan berarti tak mungkin, ada di Liga Champions. Pasalnya, Man City akan menghadapi juara bertahan Liga Champions, Real Madrid di babak semifinal.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru