Tiket Indonesia vs Argentina Bakal Mahal? Itu Wajar!

BolaMilenia.com – Pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina sudah dipastikan akan digelar pada 19 Juni mendatang. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian soal harga tiket.

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari ikut berkomentar soal tiket pertandingan tersebut. Menurutnya, akan wajar jika harga tiket pertandingan nanti akan lebih mahal dibanding laga Tim Garuda lainnya.

“Olahraga bukan aktivitas yang murah, jangan lihat hasil akhir, tapi prosesnya. Pembinaan prestasi butuh dana yang tidak sedikit,” kata Okto seperti dilansir dari Antara.

“Masing-masing asosiasi cabang olahraga punya kreativitas sendiri-sendiri untuk bisa mencari sumber pendanaan seperti dari pemerintah, sponsor, dan kegiatan atau pertandingan seperti ini,” sambungnya.

Suporter Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 - PSSI
PSSI

Lebih lanjut Okto mengatakan, penggemar sepak bola di Indonesia bisa ikut andil dalam perkembangan tim nasional. Salah satunya dengan membayar tiket pertandingan.

“Kita kalau cinta dengan olahraga, harus ikut mendukung. Besar dukungan kita penting supaya olahraga bisa terus maju. Patokannya adalah kecintaan kita terhadap olahraga,” pungkasnya.

Perkiraan Harga Tiket Indonesia vs Argentina Mulai Tersebar di Media Sosial

Meski belum ada pengumuman resmi terkait harga tiket laga Indonesia vs Argentina, di media sosial mulai tersebar. Jika dilihat, memang harganya terbilang cukup tinggi.

Melansir akun Instagram @infosuporter, tertulis tiket untuk Kategori 3 dijual dengan harga Rp 1.350.000 dan Kategori 2 seharga Rp 1.850.000. Sementara Kategori 1 seharga Rp 2.350.000, VIP Rp 4.650.000 serta VVIP Rp 5.650.000.

Akan tetapi info tersebut disebut bukanlah harga sebenarnya. Sampai saat ini PSSI belum merilis harga pasti tiket pertandingan Indonesia vs Argentina.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru