Comeback ke Timnas U-20 Indonesia, Cahya Supriadi Mau Kejar Ketinggalan

BolaMilenia.com – Wonderkid Persija Jakarta Cahya Supriadi punya keinginan mengejar ketertinggalannya dari rekan-rekan lainnya di Timnas U-20 Indonesia. Hal ini karena dia menjadi pemain yang terlambat bergabung dalam Training Camp (TC) tim nasional karena sedang pemulihan cedera.

Saat ini Timnas U-20 Indonesia sedang TC di Turki. Cahya Supriadi datang belakangan ketimbang Marselino Ferdinan dan kolega.

Cahya Supriadi mengalami cedera saat tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Hong Kong beberapa waktu lalu. Ia harus menepi cukup lama karena benturan dengan rekannya sendiri hingga terkapar.

Ketika itu, sang pemain harus diangkut pakai ambulans untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Karena inilah dirinya tidak bisa datang bersamaan dengan rombongan tim Merah Putih.

“Alhamdulillah kondisi dari semenjak cedera sekarang sudah sedikit lebih membaik dari sebelumnya,” kata Cahya disadur dari Youtube PSSI, Selasa (2/11).

“Performa juga sedikit ketinggalan dari yang lain, saya coba kejar ketinggalan itu pelan-pelan dan kerja keras lagi,” sambungnya.

Adapun Cahya Supriadi sudah dimainkan Pelatih Shin Tae-yong sejak menit awal saat Timnas U-20 Indonesia mengalahkan Moldova U-20 dalam laga uji tanding dengan skor 3-1.

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Sementara saat dua laga uji coba sebelumnya melawan Cahallikli Spor dan Turki, juru taktik asal Korea Selatan itu mempercayakan posisi kiper pada Aditya Arya.

“Sejauh ini sudah ada perkembangan juga, mungkin karena kemarin harus istirahat satu bulan dan rehab di Persija,” jelas Cahya Supriadi.

“Sekarang Alhamdulilah saya diberikan porsi latihan yang cukup oleh pelatih,” pungkasnya.

Timnas U-20 Indonesia akan kembali melawan Moldova pada 4 November mendatang. Tentu, Cahya berpeluang kembali tampil.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru