Murni FIFA Matchday, Argentina Cuma Hadapi Timnas Indonesia Tak Ada Agenda Lain

BolaMilenia.com – Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan duel Timnas Indonesia vs Argentina murni FIFA matchday. Alhasil, tidak ada agenda lain yang dijalani Lionel Messi dan kawan-kawan selama di Jakarta.

Erick Thohir mengatakan tim Argentina datang ke Indonesia murni menjalani laga FIFA Matchday. Tidak ada gala dinner hingga coaching clinic.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6). Tentu laga ini menjadi perhatian percinta sepak bola Tanah Air.

“Dengan sangat menyesal, tidak ada gala dinner dan coaching clinic, harap maklum. Kita dituntut mengapresiasi sepak bola itu sendiri bukan sampingannya,” kata Erick Thohir.

“Makanya saya nanti pada tanggal 5 Juni, bertemu dengan tim pelatih dan pemain Timnas Indonesia, untuk memberikan suntikan semangat,” tambahnya.

Messi, Argentina vs Curacao - El Grafico
El Grafico

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

PSSI sudah mengumukan harga tiket Timnas Indonesia kontra Argentina. Harga tiket termurah dijual sebesar Rp600 ribu untuk kategori 3. Harga termahal untuk tiket VIP Barat dan Timur adalah Rp4.250.000.

Sedangkan untuk harga tiket kategori 2 adalah Rp1,2 juta. Sementara itu, harga tiket kategori 1 adalah Rp2,5 juta.

Mekanisme penjualan bisa didapatkan di situs resmi PSSI dan Tiket.com pada 6-7 Juni 2023 mendatang. Sedangkan khusus pengguna BRI Card Holder, bisa membelinya lebih dulu pada 5 Juni 2023 melalui BRI Mobile (BRImo).

Adapun sebelum menghadapi Argentina, Timnas Indonesia punya satu laga melawan Palestina. Pertandingan digelar pada 14 Juni 2023.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru