Saksikan Man City Angkat Trofi, Ten Hag: Itu Motivasi!

BolaMilenia.com – Skuat Manchester United dan sang manajer, Erik ten Hag tak langsung meninggalkan lapangan usai kalah di final Piala FA. Mereka justru menunggu dan menyaksikan Man City mengangkat trofi.

Seperti diketahui, Man United kalah 1-2 di final Piala FA yang digelar pada Sabtu (3/6). Dua gol Man City yang dicetak Ilkay Gundogan hanya mampu dibalas sekali oleh Man United, lewat penalti Bruno Fernandes.

Ten Hag ternyata punya alasan ketika dirinya dan para pemain Man United menyaksikan sang rival berselebrasi. Menurutnya, hal tersebut harus dijadikan motivasi untuk musim depan.

“Pertama-tama, Anda harus selalu menunjukkan rasa hormat ke lawan. Tapi, tentu saja, melihat Man City mengangkat trofi adalah sebuah motivasi,” ujar Ten Hag seperti dikutip dari LiveScore.

Pelatih asal Belanda itu juga tak ragu untuk memberikan selamat kepada sang lawan. Meskipun Ten Hag menyebut, seluruh skuat Man United ingin menjadi pemenang di duel tersebut

“Selamat kepada Man City yang memenangi Piala FA. Kami ingin berada di posisi itu, para pemain kami pantas mendapatkannya. Tapi Anda harus meraihnya dan itu adalah langkah selanjutnya yang harus kami buat,” pungkas Ten Hag.

Debut Ten Hag Berakhir dengan Satu Trofi

Meski gagal meraih gelar Piala FA, Man United bisa dibilang menjalani musim yang cukup baik. Pasalnya, mereka mampu mengakhiri puasa gelar sejak 2017, setelah menjuarai Piala Liga Inggris musim ini.

Selain itu, target untuk kembali ke Liga Champions musim depan juga terpenuhi. The Red Devils berhasil lolos ke Liga Champions, setelah mengakhiri musim Liga Inggris di posisi ketiga.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru