Tiket Argentina Vs Australia di China Habis Terjual

BolaMilenia.com – Tiket Argentina Vs Australia yang akan digelar di Beijing, China, sudah habis terjual. Kabar ini disampaikan oleh media China, The Beijinger.

Tiket penjualan hari pertama Australia Vs Argentina di Beijing habis terjual. Tiket hari pertama itu ludes dalam waktu 10 menit.

Seperti diketahui, Argentina akan melawan Australia pada Kamis, 15 Juni 2023. Pihak panitia sudah mulai menjual tiket pertandingan.

Harga tiket Argentina Vs Australia di China dijual dengan cukup mahal. Tiket termurah untuk laga tersebut dijual dengan harga RMB 580 atau Rp 1,2 juta.

Sementara tiket termahal laga Australia vs Argentina berada di angka RMB 4800 atau Rp 10,1 juta. Masih ada beberapa hari ke depan untuk pembelian tiket pertandingan tersebut.

Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Juga Mulai Habis

Dendy Sulistyawan, Timnas Indonesia - PSSI
PSSI

Dalam dua hari penjualan, tiket pertandingan timnas Indonesia Vs Argentina juga sudah habis terjual. Laman resmi PSSI melaporkan bahwa penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina di hari pertama ludes dalam 12 menit.

Pada hari pertama sendiri, ada 20.000 tiket pertandingan yang diperjualbelikan untuk nasabah BRI. Berselang 24 jam kemudian, tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina kembali dijual dan ludes juga dalam 10 menit.

Pada hari Selasa (6/6/2023), juga ada 20.000 tiket yang diperjualbelikan secara umum. Masyarakat Indonesia masih memiliki kesempatan terakhir pada Rabu (7/6/2023).

Pada hari tersebut, ada 20.000 tiket terakhir yang diperjualbelikan di laman Tiket.com. Seperti yang diketahui, laga Timnas Indonesia vs Argentina bakal dilaksanakan pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru