Hanno Behrens dan Yusuf Helal Mulai Menjerit Soal Liga 1 2022-23

BolaMilenia.com – Dua pemain asing Persija Jakarta Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal mulai menjerit menanti kepastian Liga 1 2022-23. Keduanya mulai sangat rindu dengan atmosfer pertandingan yang dihadiri ribuan suporter.

Hanno Behrens dan Yusuf Helal adalah dua legiun asing andalan Pelatih Thomas Doll. Keduanya kerab mengisi posisi utama bersama Ondrej Kudela dan Michael Krmencik (Ceko).

Bagi keempat pemain asing Persija, ini pertama kali mereka merumput di Indonesia. Namun, mereka semua sudah menunjukkan kemampuan luar biasa.

Dari sisi menit main, Kudela menjadi yang paling unggul. Bek tim nasional Ceko itu perannya tak tergantikan dalam 10 laga Persija, yaitu tampil 10 kali dengan catatan 900 menit main.

Dilihat dari produktivitas gol, Krmencik memimpin dengan koleksi lima gol. Di belakangnya ada Yusus dan Hanno (3 gol) serta Frengky (1).

Abdulla Yusuf Helal - Persija
Persija

Sayangnya, aksi mereka belum bisa ditunjukkan lagi karena Liga 1 musim ini masih vakum pascatragedi Kanjuruhan. Hanno berharap segera adanya kejelasan Liga 1 2022-23.

“Harapan saya untuk situasi ini semoga sepak bola Indonesia bisa kembali bergulir karena tentu ini penting bagi banyak orang di Indonesia,” kata Hanno disadur dari laman resmi Persija, Jumat (11/11).

“Kami menunggu yang terbaik bisa kembali bersama para pendukung kami. Dengan adanya pendukung sepak bola akan jauh lebih baik. Jadi saya berharap kami bisa segera kembali memainkan sepak bola lagi,” sambungnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Yusuf Helal. Ia berharap kompetisi segera berjalan karena sudah terlalu lama terhenti karena Tragedi Kanjuruhan.

“Kami berada di masa-masa yang tidak mudah. Tanpa bermain, tanpa adanya sepak bola, tentu kami berharap bisa segera kembali bermain,” ujar Yusuf.

“Tentu harus bersama dengan para pendukung karena kami pun merindukan mereka. Kami merindukan atmosfer mereka di stadion. Dukungan mereka memberikan semangat lebih untuk kami,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru