Bruno Fernandes Cerita Ruang Ganti Portugal Pascakontroversi Cristiano Ronaldo

BolaMilenia.com – Bruno Fernanes menceritakan soal kondisi ruang ganti timnas Portugal di Piala Dunia 2022 pascakontroversi Cristiano Ronaldo. Dia tak memungkiri sempat ada kekikukan, meski semuanya masih taraf wajar.

Pekan lalu, muncul cuplikan wawancara yang berisi soal Cristiano Ronaldo melancarkan serangan luar biasa terhadap pelatih kepala Erik ten Hag, Keluarga Glazer dan beberapa topik lain yang melibatkan Manchester United. United dikabarkan kecewa dengan wawancara panjang yang diberikan kepada Piers Morgan.

Pada hari-hari berikutnya, Ronaldo juga sempat disorot ketika berhadapan dengan Bruno Fernandes. Dalam video yang beredar di media sosial, Bruno Fernandes tampak dingin dengan Cristiano Ronaldo yang mengajak salaman.

Meski demikian, Bruno Fernandes menyatakan tidak ada masalah dengan Ronaldo. Bruno menyebut kalau dirinya bersama Ronaldo sama-sama ingin fokus mewakili Portugal di Qatar.

Bruno Fernandes Cerita Ruang Ganti Portugal Pascakontroversi Cristiano Ronaldo
Getty

“Saya tidak membaca wawancara jadi saya setuju dengan itu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, sekarang ini tim nasional, ini Portugal. Pelatih menegaskan bahwa ini kami, dia membuat itu. poin sejak saya datang dengan tim nasional pada tahun 2017,” kata Bruno Fernandes via Sportsmole.

“Itu masih jelas, bahwa dalam pikirannya hal utama di sini adalah tim nasional dan kami sehingga kami harus fokus pada Piala Dunia,” sambungnya.

Bruno Fernandes justru memuji Cristiano Ronaldo yang tampil baik selama membela Portugal. “Anda tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia berkali-kali. Cristiano bermain dengan sangat baik untuk bermain lima kali, ini akan menjadi yang kelima kalinya. Jadi semua orang siap untuk itu, semua orang ingin memberikan yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Ketika ditanya lebih jauh tentang tindakan Ronaldo baru-baru ini, Bruno Fernandes menegaskan tak mau mengomentarinya. Fokus saat ini adalah Portugal, Manchester United baru setelah semuanya kelar.

“Ini adalah tim nasional, Manchester United akan menjadi fokus saya setelah Piala Dunia, setelah 18 Desember, karena itu adalah final. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun. Saya melakukan pekerjaan saya. Anda harus mengendalikan diri, memberikan yang terbaik dan hanya itu.”

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru