Zlatan Ibrahimovic Nyaman Meski Banyak Menganggur di Milan

BolaMilenia.com – Zlatan Ibrahimovic mengaku masih menikmati hari-harinya di AC Milan meski lebih banyak menganggur. Saat ini penyerang gaek asal Swedia itu memang masih berkutat dengan cedera lututnya.

Dalam usia yang baru menginjak 41 tahun, Ibrahimovic merasa tubuhnya masih sanggup untuk bertahan. Hal itu yang membuatnya belum mau memikirkan kapan akan gantung sepatu.

“Selama masih bisa memberi kontribusi terbaik, aku akan terus bermain. Aku ingin orang-orang terdekat untuk jujur dan mengatakan aku sudah mulai melambat. Ketika mereka mengatakan hal itu, maka aku akan mulai berpikir realistis,” bilang Ibrahimovic.

Saat ini fokus mantan pemain Inter Milan dan Juventus tersebut adalah secepat mungkin sembuh dari cedera. Dia ingin segera memberi kontribusi nyata lagi untuk Rossoneri.

“Aku ingin berada di kondisi terbaik secepat mungkin. Ketika sudah sehat, aku ingin kembali bermain dan berusaha memberikan segalanya di atas lapangan,” lanjut dia.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan - SempreMilan
SempreMilan

Menariknya, meski usia sudah menua dan kondisi kesehatan tak lagi prima, Ibrahimovic masih saja dipertahankan Milan. Salah satu alasannya adalah perannya sebagai mentor bagi para pemain muda Milan yang dianggap masih sangat vital.

“Di sini, aku memiliki situasi yang sedikit berbeda dengan klub-klub sebelumnya karena punya jarak usia yang cukup jauh dengan rekan-rekan setim. Tapi, aku masih menikmati aktivitas sehari-hari di sini,” urainya.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar baru akan kembali merumput pada Januari 2023 mendatang. Kontraknya bersama AC Milan akan berlaku hingga akhir musim 2022-23.

“Ketika telah berhenti bermain, pasti aku akan sangat merindukan atmosfernya. Hal itu membuatku tidak mau meninggalkan sedikit pun penyesalan ketika mengakhiri karier,” ucap dia memungkasi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru