Inter Milan Mainkan Babak Pertama dengan Luar Biasa

BolaMilenia.com – Inter Milan meraih kemenangan atas AC Milan di leg pertama semifinal Liga Champions berkat dua gol cepat. Pelatih Inter, Simone Inzaghi menyebut anak-anak asuhnya tampil luar biasa di babak pertama.

Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan berhasil membawa Inter mengalahkan sang rival sekota. Gol dari kedua pemain tersebut berhasil dicetak saat laga baru berjalan 11 menit.

“Saya sangat puas. Kami menjalani babak pertama dengan begitu luar biasa. Kami bisa saja mencetak lebih dari dua gol, tapi itu adalah pertandingan yang luar biasa,” kata Inzaghi.

Lebih lanjut mantan pelatih Lazio tersebut mengatakan, jika Inter akan menatap leg kedua. Pada laga yang digelar pekan depan, Inter akan mendapat dukungan penuh suporter karena bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami sekarang unggul dan akan menjalani leg kedua di kandang dengan dukungan pendukung kami. Kami tahu bahwa kami masih harus berusaha keras sebelum mulai bermimpi,” sambung Inzaghi.

Sebelah kaki Inter bisa dibilang sudah berada di final. Pasalnya, hanya satu kali terjadi sepanjang sejarah Liga Champions, di mana tim yang unggul dua gol atau lebih di leg pertama semifinal, terpaksa gagal ke partai puncak, yakni Barcelona di musim 2018-19.

Inter Diminta Tetap Waspada di Leg Kedua

Sementara itu, pemain bertahan Inter, Francesco Acerbi meminta para pemain tetap waspada di leg kedua. Meskipun secara agregat, Inter unggul dengan dua gol dan cukup sulit untuk dikejar.

“Kami harus tetap waspada di leg kedua. Kami membuat satu langkah lebih maju, tak lebih. AC Milan mampu melakukan apa yang mereka lakukan di leg kedua nanti. Laga akan berjalan mirip,” kata Acerbi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru