Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Pelatih AC Milan Akui Inter Tampil Lebih Baik

BolaMilenia.com – AC Milan harus mengakui keunggulan Inter pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (11/5) dini hari WIB. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak ragu untuk menyebut jika tim lawan bermain lebih baik.

Pioli mengaku kecewa dengan hasil pertandingan kontra Inter tersebut. Namun, dirinya bersama skuat AC Milan membidik hasil yang lebih baik di leg kedua yang akan digelar pekan depan.

“Inter adalah tim yang lebih baik di laga ini dan pertandingan menjadi lebih sulit, baik secara mental dan taktik,” kata Pioli seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami ingin bermain agresif, tapi Inter lebih baik di banyak duel dan bola kedua. Kami semua kecewa dengan hasil ini. Tapi kami ingin mengubah hasil ini di leg kedua nanti,” sambung Pioli.

Meski menelan kekalahan 0-2, Pioli menyebut masih ada sisi positif yang ditunjukkan anak-anak asuhnya. Khsususnya saat di babak kedua, di mana AC Milan mampu membuat delapan peluang, meski hanya dua yang tepat sasaran.

“Kami harus mengambil hal positif dari laga di babak kedua. Kami punya kesempatan untuk mengembalikan keadaan. Di leg kedua, kami harus meningkatkan standar dan bermain seperti di babak kedua,” pungkas Pioli.

AC Milan Kalah Sejak Awal Laga

Sementara itu pemain bertahan AC Milan, Fikayo Tomori mengakui jika I Rossoneri kalah sejak awal laga. Namun, dia tetap percaya jika AC Milan akan menapak babak final dengan membalikkan keadaan di leg kedua.

“Kekalahan ini datang sejak awal pertandingan. Kami kebobolan dua gol dan sulit untuk membalikkannya melawan Inter. Kami harus tetap percaya bahwa kami bisa ke final. Kami kecewa, tapi ini baru leg pertama,” kata Tomori.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru