Rahmat Berharap Banyak pada Presiden FIFA

BolaMilenia.com – Kabar terbaru datang dari Presiden FIFA, Gianni Infantino yang kembali hadir di Indonesia untuk mengikuti KTT G20 di Bali. Penggawa Bali United Rahmat berharap ada harapan dari kehadiran orang nomor satu di FIFA itu.

Kehadiran Gianni Infantino di Bali disambut baik oleh menteri BUMN, Erick Thohir. Tenti hadirnya Gianni diharapkan bisa memberikan dampak positif buat kompetisi yang sedang terhenti.

Gianni Infantino akan memastikan penyelenggaraan kompetisi sepak bola dan event Piala Dunia U-20 2023 aman dan ramah untuk diselenggarakan di Indonesia.

KLB PSSI Dimulai dari Kirim Surat ke FIFA
PSSI

Hadirnya Presiden FIFA untuk kali kedua memberikan harapan besar bagi pegiat sepak bola di Indonesia. Salah satunya pemain Bali United, Rahmat yang tetap melakoni latihan selama satu bulan terakhir ini.

Penyerang sayap Bali United ini berharap dengan hadirnya Gianni Infantino kali kedua ini memberikan kabar baru di sepak bola Indonesia. Ia menginginkan kompetisi segera dilaksanakan mengingat jeda kompetisi telah berhenti satu bulan lebih.

“Sebagai pemain saya hanya berharap yang terbaik untuk kompetisi sepak bola di Indonesia segera terlaksana,” ujar Rahmat disadur dari laman Bali United, Selasa (15/11).

“Tentunya dengan sistem dan prosedur yang lebih profesional dari sebelumnya,” sambung pemain yang sempat berbaju PSM Makassar itu.

Sebelumnya, pada 18 Oktober lalu, Gianni Infantino juga hadir ke Jakarta dalam melakukan kunjungan pasca Tragedi Kanjuruhan.

Sejak saat itu,Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 belum digulirkan sembari menunggu hasil investigasi. Kehadirannya Gianni kali ini pun memberikan kabar segar untuk memastikan kompetisi akan segera dimulai.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru