Argentina Belum Puas Meski ke Final Piala Dunia

BolaMilenia.com – Penyerang Argentina, Julian Alvarez menyebut para pemain Albiceleste belum puas bisa lolos ke final Piala Dunia 2022. Alvarez menyebut seluruh skuat menginginkan hasil yang lebih.

Alvarez bermain apik dengan lesakkan dua gol di laga semifinal kontra Kroasia. Argentina pun memastikan satu tempat di partai final usai menang dengan skor 3-0.

“Kami sangat bahagia dengan apa yang sudah kami raih, dan kami menginginkan yang lebih dari ini,” kata Alvarez seperti dilansir BolaMilenia dari laman resmi FIFA.

Argentina Belum Puas Meski ke Final Piala Dunia
Twitter @Squawka

“Keluarga saya pasti menggila dengan hasil ini, seperti seluruh warga Argentina,” sambung pemain Manchester City tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Alvarez mengatakan jika Argentina pantas untuk lolos ke final. Penyerang berusia 22 tahun tersebut menyebut jika Argentina bermain sangat baik pada babak semifinal kontra Kroasia.

“Kami pantas mendapatkan ini. Kami pantas lolos ke final Piala Dunia. Kami memainkan pertandingan yang luar biasa. Lolos ke final Piala Dunia adalah hal yang kami inginkan!” kata Alvarez.

Argentina Membunuh Laga

Sementara itu, kiper Tim Tango, Emiliano Martinez bersyukur Argentina bisa ‘membunuh’ pertandingan saat bertemu Kroasia. Tak seperti di laga-laga sebelumnya, ketika mereka harus kebobolan di menit-menit akhir.

Seperti diketahui, Argetina harus bertahan hingga akhir di laga kontra Australia. Kemudian mereka harus kebobolan dua gol di akhir laga saat bertemu Belanda.

“Dua pertandingan terakhir, kami kebobolan di menit akhir dan harus bertahan hingga laga usai. Kami tahu kalau kami harus membunuh pertandingan dan Saya bersyukur kami melakukannya kali ini,” kata Martinez.

Argentina akan menunggu pemenang antara Prancis kontra Maroko, untuk menjadi lawan mereka di partai puncak. Final Piala Dunia 2022 bakal digelar Minggu (18/12) mendatang.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru