Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong Selepas Coblos Pemilu 2024

BolaMilenia.com – Striker Bali United, Ilija Spasojevic, memamerkan jari berbalut tinta seusai mencoblos pada Pemilu 2024 melalui unggahan di media sosial pribadinya. Namun, keterangan dalam unggahan Spasojevic tersebut ternyata turut memberikan sindiran kepada pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Keterangan dalam unggahan Spasojevic tersebut memang cukup menggelitik. Dia menyebut partisipasinya di Pemilu 2024 sebagai satu-satunya tugas negara yang bisa dilakukan karena jarang mendapat kesempatan dipanggil ke timnas Indonsia selama era Shin Tae Yong.

“Satu-satunya “tugas negara” yang bisa saya ikuti selama Shin Tae Yong bekerja di Timnas Indonesia,” tulis Spasojevic.

“Bercanda saja Coach @shintaeyong7777, kamu tahu saya selalu mendukungmu dan Timnas,” lanjut Spasojevic sambil membubuhi emoji tertawa, bendera Indonesia, dan hati.

Ilija Spasojevic Minim Kesempatan dari Shin Tae-yong

Ilija Spasojevic mencoblos Pemilu 2024 - Instagram @spasogol
Instagram @spasogol

Apa yang disampaikan Spasojevic cukup beralasan. Dia memang minim mendapat kesempatan membela timnas sejak dipimpin Shin Tae Yong. Pelatih asal Korea Selatan itu lebih banyak memanggil para pemain muda sejak awal kepelatihannya. Kebiasaan itu terus berlanjut hingga di Piala Asia 2023.

Sejak 2020, Spasojevic cuma tampil 5 kali membela Skuad Garuda, tepatnya pada Piala AFF 2022. Bahkan, pada turnamen tersebut penyerang berusia 36 tahun tersebut cuma tampil selama 127 menit dengan torehan 1 gol dan 1 assist.

Total, pria berdarah Montenegro tersebut hanya tampil sebanyak 7 kali bersama timnas Indonesia dengan koleksi 4 gol dan 1 assist. Debutnya adalah ketika membantu Indonesia menang 2-1 atas Guyana pada laga persahabatan melalui dua golnya pada November 2017.

Kini, Shin Tae-yong lebih memercayai para pemain muda menghuni skuad Garuda. Di antaranya adalah Rafael Struick, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, hingga Hokky Caraka, yang dibawa ke Piala Asia 2023.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru