Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Loris Karius Jalin Hubungan dengan Presenter Seksi Italia

BolaMilenia.com – Mantan kiper Liverpool, Loris Karius, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu presenter TV Italia, Diletta Leotta. Bahkan, kabar tersebut membuat Karius kini menjadi bahan gosip di media Italia.

Nama Loris Karius memang sempat jadi buah bibir setelah disalahkan atas dua gol Real Madrid di final Liga Champions 2018. Kiper asal Jerman itu bahkan mendapat ancaman pembunuhan dan pelecehan meski menderita cedera kepala selama pertandingan di Kiev yang memengaruhi penglihatannya.

Loris Karius Jalin Hubungan dengan Presenter Seksi Italia
The Sun

Liverpool lantas mengirimnya dengan status pinjaman ke Besiktas dan Union Berlin sebelum kontraknya di Anfield berakhir pada Juni. Pemain berusia 29 tahun itu telah bergabung dengan Newcastle dengan kontrak jangka pendek, tetapi belum bermain untuk tim Eddie Howe.

Kini nama Loris Karius kembali muncul ke permukaan, tapi bukan karena blundernya. Majalah selebriti ternama Italia, Gente, mengklaim kalau Karius memiliki hubungan khusus dengan Diletta Leotta.

The Sun

Leotta merupakan presenter olahraga TV top selama satu dekade. Dia juga seorang model dan selebriti internet. Dia baru-baru ini mengakhiri hubungannya dengan model pria Giacomo Cavalli.

“Mereka telah saling mengikuti di Instagram selama beberapa minggu. Sepertinya ada semacam benang merah di antara mereka berdua,” tulis majalah tersebut via The Sun.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru