Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Selebrasi Erling Haaland Merambah Dunia Bulu Tangkis

BolaMilenia.com – Sepak bola bisa dibilang punya pengaruh yang sangat besar, termasuk untuk cabang olahraga lainnya. Salah satu contoh nyata, ketika selebrasi pemain Manchester City, Erling Haaland ditiru oleh atlet bulu tangkis.

Hal tersebut terjadi di ajang Piala Sudirman yang sedang berlangsung di Tiongkok. Pada turnamen beregu campuran tersebut, tunggal putra Thailand, Kunvalut Vitidsarn meniru selebrasi Erling Haaland usai bertanding.

Vitidsarn melakukannya setelah menang di partai tunggal putra atas wakil Indonesia, Jonatan Christie lewat pertarungan tiga set. Setelah memastikan kemenangan, Vitidsarn langsung berselebrasi yoga ala Haaland.

“Ini adalah cara bagaimana penyerang Manchester City, Erling Haaland berselebrasi usai mencetak gol. Saya sangat menyukainya, tapi saya harus mengatakan bahwa saya mencintai Liverpool,” ujar Vitidsarn.

Kunvalut Vitidsarn, Selebrasi Haaland - BWF
BWF

Haaland sendiri melakukan selebrasi dengan salah satu pose yoga tersebut sejak masih membela RB Salzburg di Liga Austria. Kemudian saat hijrah ke Borussia Dortmund dan Man City, selebrasi tersebut masih dilakukannya.

“Saya senang bermeditasi. Hal itu sangat membantu saya untuk menemukan kedamaian dalam diri saya. Jadi itu adalah hal yang bagus,” kata Haaland menjelaskan soal gaya selebrasinya beberapa waktu lalu.

Haaland Punya 2 Selebrasi Ikonik Lainnya

Selain melakukan salah satu pose yoga, Haaland juga punya dua gaya lain sebagai gaya selebrasinya usai mencetak gol. Yakni satu tangan menunjuk telinga dan satu tangan lagi menunjuk ke arah langit.

Kemudian, satu selebrasi lainnya bisa dibilang cukup umum. Yakni Haaland melakukan lompatan di udara setelah mencetak gol, sambil berteriak merayakan gol yang berhasil dicetaknya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru