Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Terkuak! Shakira Ceraikan Gerard Pique karena Ayahnya

BolaMilenia.com – Belakangan terkuak alasan penyanyi, Shakira memutuskan berpisah dengan Gerard Pique. Ternyata sang diva kesal karena pemain Barcelona tersebut tak menengoki ayahnya yang dirawat di rumah sakit.

Shakira dan Gerard Pique sebenarnya sudah bersama selama 11 tahun sebelum mengumumkan akhir hubungan mereka pada bulan Juni. Mereka telah memiliki dua anak bersama dan padahal sempat dipandang sebagai salah satu pasangan selebriti paling kuat di dunia.

Namun hubungan Shakira dan Gerard Pique tampaknya telah mencapai titik terendah. Hal itu setelah ayahnya Shakira dirawat di rumah sakit. Penyanyi Kolombia itu terkejut ketika Pique tidak mengunjungi ayahnya yang sakit atau bahkan memeriksa kondisinya.

Itulah klaim dari orang dekat Shakira, Adriana Dorronsoro, melalui The Sun. Dia membeberkan Shakira telah ‘sangat kecewa’ oleh mantan pasangannya itu karena tak pernah menengok ayahnya.

Terkuak! Shakira Ceraikan Gerard Pique karena Ayahnya
Marca

“Shakira sangat sedih karena Pique tidak menjenguknya dan dia tidak menanyakan kesehatannya. Dia ingin memperjelas bahwa Pique belum mengunjungi ayahnya dan juga tidak menanyakan kesehatannya,” kata Dorronsoro dikutip Mirror.

Shakira sendiri baru-baru ini akhirnya mengungkapkan kekesalannya terhadap Gerard Pique. Penyanyi Kolombia itu bersikeras telah mengorbankan kariernya demi Pique.

“Oh, ini sangat sulit untuk dibicarakan secara pribadi, terutama karena ini adalah pertama kalinya saya membahas situasi ini dalam sebuah wawancara. Saya tetap diam dan mencoba memproses semuanya. Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih menjalaninya,” katanya..

“Saya berada di mata publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa. Jadi itu sulit tidak hanya bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit. Salah satu dari keduanya harus melakukan upaya itu dan pengorbanan itu. Dan saya melakukannya,” sambungnya.

Shakira melanjutkan, telah mengorbankan kariernya demi Pique. “Dan itu adalah pengorbanan cinta. Berkat itu, anak-anak saya dapat memiliki ibu yang hadir, dan saya memiliki ikatan yang luar biasa dengan mereka yang tidak dapat dipatahkan dan yang menopang kita. Anda tahu, itu saja. Hanya itu yang bisa saya katakan,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru