Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Asnawi Mangkualam Selalu Ingin Curi Perhatian Shin Tae-yong

BolaMilenia.com – Asnawi Mangkualam menyatakan bergairah karena Shin Tae-yong. Dia mengaku selalu ingin mencuri perhatian pelatihnya di timnas Indonesia agar selalu dilirik.

Asnawi memang tak dimungkiri merupakan salah satu pemain Indonesia yang sukses berkarier di luar negeri. Dia sejauh ini bisa membuktikan kualitasnya, karena acap dijadikan starter di Ansan Greeners hingga akhir musim KLeague 2 2022.

Mantan pemain PSM Makassar itu mengaku selalu termotivasi untuk menunjukkan kualitasnya karena Shin Tae-yong. “Berkat dia juga saya termotivasi harus bermain maksimal, dia pelatih timnas saya harus maksimal dan baik sehingga saya bisa terpantau coach Shin,” ungkap Asnawi Mangkualam dalam kanal YouTube KLeague.

“Kalau saya tak maksimal,saya tak bisa dipanggil ke timnas, itu jadi motivasi saya. Ketika dia datang saya berusaha jadi yang terbaik,” sambungnya.

Asnawi Mangkualam pada musim keduanya selalu jadi andalan dengan terlibat dalam 26 pertandingan Ansan Greeners di KLeague 2. Bahkan, dia sukses mencatatkan dua gol dan dua assist untuk Ansan Greeners.

“Saya banyak belajar terutama segi fisik dan mental. Lalu, tempo permainan di sini dengan Liga Indonesia. Di sini saya belajar soal kualitas permainan,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru