Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Cristiano Ronaldo Numpang Berlatih di Real Madrid

BolaMilenia.com – Mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo tertangkap sedang menumpang di pusat latihan Real Madrid. Diduga sang pemain berlatih di sana untuk menjaga kebugarannya pasca tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Seperti diketahui saat ini Cristiano Ronaldo memang sedang menganggur alias tak punya klub. Oleh karena itu, ia tidak punya tempat untuk berlatih di klub sehingga harus menumpang.

Belum diketahui ke mana mantan pemain Juventus itu akan bergabung selanjutnya. Klub Arab Saudi Al-Nassr dilaporkan telah mengajukan tawaran besar meskipun memang belum ada pernyataan resmi dari pihak manapun mengenai hal ini.

Kabar Ronaldo menumpang menjaga kebugarannya di pusat latihan Real Madrid disampaikan oleh Fabrizio Romano di akun twitter milik. Nampak potongan video 11 detik yang memperlihatkan sebuah mobil yang diduga diisi oleh mantan pemain Manchester United itu.

“Cristiano Ronaldo menjalani sesi latihan di pusat Real Madrid Valdebebas juga hari ini. Dia diizinkan berlatih di lapangan terpisah,” tulis Fabrizio Romano, Kamis (15/12).

Twitter @FabrizioRomano

Belakangan memang nama Cristiano Ronaldo sedang menjadi sorotan. Selain menanti ke mana beliau akan berlabuh, sosok yang akrab disapa CR7 itu gagal tampil maksimal di Piala Dunia 2022.

Sang pemain cuma bisa mengantarkan Portugal hingga perempat final. Bahkan, pemain yang pernah merasakan gelar Ballon d’Or beberapa kali tampil dari bangku cadangan Portugal.

Meski berlatih di Real Madrid, namun kecil peluang ia kembali ke sana. Meski diketahui jasa Cristiano Ronaldo buat El Real sangat luar biasa.

Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid dengan catatan 450 gol dalam 438 pertandingan di semua kompetisi. Ia memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua La Liga Spanyol selama berseragam Los Blancos sejak 2009 hingga 2018.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru