Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Ekanit Panya Cetak Sejarah di ASEAN Usai Main di Piala Dunia Antarklub

BolaMilenia.com – Pemain Thailand, Ekanit Panya, selangkah lagi mencetak sejarah di Asia Tenggara. Hal itu setelah dia akan segera bermain pada Piala Dunia ANtarklub bersama timnya, Urawa Red Diamonds.

Seperti diketahui, Piala Dunia Antarklub merupakan turnamen yang mencari juara dari juara di lima benua di dunia. Para juara di kontinental masing-masing disatukan dan dipertandingkan lagi untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik.

Nah, pada edisi kali ini, Ekanit berkesempatan untuk tampil. Diketahui, pemain asal Thailand tersebut saat ini berstatus sebagai pemain klub J1 League, Urawa Reds. Dia datang ke Urawa dengan status pinjaman dari Muangthong United.

JLeague

Urawa Red Diamonds sendiri bakalan mentas pada Piala Dunia antarklub 2023. Mereka yang merupakan juara Liga Champions Asia (LCA) 2022 bakalan bertanding sejak babak kedua dengan melawan klub asal Meksiko, Leon, per 15 Desember mendatang di Arab Saudi.

Ekanit Panya Besar Kemungkinan Main

Ekanit sendiri besar kemungkinan bakalan dimainkan oleh Urawa Red Diamonds pada laga tersebut. Sebab, dia memang faktanya selama ini menjadi andalan bagi tim yang baru saja memecat pelatihnya, Maciej Skorza tersebut.

Sejauh ini, Ekanit mencatatkan 11 penampilan bersama Urawa sejak bergabung. Dia sudah menciptakan satu assist dan satu gol, keduanya tercipta di laga Liga Champions Asia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru