Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

Kim Pan Gon Wanti-Wanti Malaysia Tak Naturalisasi Pemain India

BolaMilenia.com – Kim Pan-gon mewanti-wanit Malaysia tak menaturalisasi pemain asal India. Hal itu diutarakan olehnya usai mendengar kritikan dari pelatih India, Igor Stimac.

Seperti diketahui, Harimau Malaya sukses meraih kemenangan 4-2 atas India. Kemenangan itu mengantarkan mereka ke babak final turnamen Pesta Bola Merdeka 2023. Namun, usai laga, pelatih India tersebut melontarkan kritikan peda.

Igor Stimac mengatakan bahwa turnamen seperti ini layak mendapat fasilitas yang lebih baik, menyoroti kondisi rumput buruk Stadion Bukit Jalil. Namun yang paling bikin Kim Pan-gon naik darah ialah komentar Igor terkait timnas Malaysia yang diperkuat banyak pemain “asing”.

Kim Pan Gon Wanti-Wanti Malaysia Tak Naturalisasi Pemain India
Facebook FAM

“Ya, ini benar. Kami punya banyak pemain hybrid tapi bukan pemain naturalisasi. Pemain hybrid ini tidak ada bedanya dengan pemain lokal karena berdarah Malaysia,” ujar Kim dikutip dari Astro Arena.

Kim Pan-gon Serang Balik Igor Stimac

Pelatih asal Korea Selatan itu menyerang balik Igor dengan menyebutnya jangan menangis dikalahkan oleh Malaysia yang secara peringkat FIFA jauh di bawah India. Lebih baik, kata dia, Igor berkaca dengan permainan timnya.

“Jangan sampai kita melakukan naturalisasi pemain India, jadi jangan menangis, lebih baik lihat sendiri bagaimana bisa kalah dari tim peringkat 134 dunia. Jika mau, kami juga mendapatkannya dari India. Jangan kecewa Igor,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru