Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Marselino Ferdinan Dipuji Setinggi Langit oleh Pemain Belgia

BolaMilenia.com – Marselino Ferdinan dipuji setinggi langit oleh salah satu pemain asal Belgia, Jellert van Landschoot. Keberadaan Marsel di kubu KMSK Deinze, dianggap begitu penting olehnya.

Memang, dalam satu setengah musim terakhir, mantan pemain Persebaya Surabaya itu tengah berkarier di Belgia. Dia pun tampak tak terlalu kesulitan beradaptasi di sana. Pada musim perdananya saja, dia sukses tampil dalam empat pertandingan di sana, plus mencetak satu gol.

Marselino Ferdinan pun kembali menunjukkan kelihaiannya saat menjalani pramusim bersama KMSK Deinze. Pemain Indonesia itu sukses menjadi salah satu bintang ketika timnya, KMSK Deinze menjalani laga pramusim melawan FC Groningen, di Erpe, Minggu (16/7) dini hari WIB. Dia sukses mencetak dua gol meski timnya kalah 5-2 dari klub Belanda itu.

Marselino Ferdinan Dipuji Setinggi Langit oleh Pemain Belgia

Jellert van Landschoot pun menyebut keberadaan Marselino dan satu pemain ASEAN lainnya, Ilhan Fandi sangat penting. “Keduanya pemain bagus dan sama-sama memiliki talenta. Mereka juga berkontribusi buat tim. Kami menyukainya makanya kedua pemain itu sangat penting,” kata Jellert van Landschoot dalam Instagram klub.

Marselino Ferdinan akan Kembali Tampil di Pramusim

Setelah pertandingan ini, KMSK Deinze sendiri akan kembali menjalani satu laga pramusim lagi di Belanda. Mereka akan melawan FC Emmen dalam pertandingan uji coba lagi pada 19 Juli mendatang.

Tentu diharapkan Marselino kembali diberi kepercayaan untuk tampil lagi dan sukses memberikan kontribusinya di atas lapangan. Dengan demikian, dia bisa saja menjadi pemain inti musim depan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru