Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Park Hang-seo Bereaksi Timnas Vietnam Main Buruk Usai Ditinggalkannya

BolaMilenia.com – Park Hang-seo akhirnya bereaksi usai timnas Vietnam main buruk dan tak memenuhi ekspektasi usai ditinggalkannya. Dia bilang kalau pelatih penggantinya, Philippe Troussier masih butuh waktu utnuk adaptasi.

Seperti diketahui, performa tim berjuluk The Golden Stars belakangan memang mengkhawatirkan. Mereka baru saja menelan tiga kekalahan beruntun, yakni melawan China, Uzbekistan, dan Korea Selatan. Bahkan, dari tiga laga itu, mereka kejebolan 10 gol, tanpa memasukkan gol sama sekali.

Total, Troussier sudah menjalani enam laga bersama timnas Vietnam. Statistiknya, tiga menang dan tiga kali kalah, mencetak empat gol, dan kemasukan 10 gol. Publik Vietnam pun mulai jengah dengan situasi ini. Park kemudian buka suara.

Park Hang-seo Bereaksi Timnas Vietnam Main Buruk Usai Ditinggalkannya
Soha

“Pelatih Philippe Troussier adalah orang baik. Masalahnya adalah dia butuh waktu. Dia sudah lama tidak melatih. Ketika kembali, orang butuh waktu untuk adaptasi,” ungkap Park Hang-seo dikutip dari Bongda.

Satu Penyesalan Park Hang-seo

Park sendiri memiliki satu penyesalan bersama The Golden Stars. Dia bilang kalau tugasnya sebenarnya belum kelar di sana. Tapi, dia lantas memilih untuk mundur sebelum menyelesaikan tugasnya itu.

“Saya punya satu penyesalan sebelum menyelesaikan pekerjaan. Informasi dan data kesehatan pemain belum bisa dipenuhi secara lengkap. Saya meminta badan kesehatan untuk menata ulang data, tetapi mereka mungkin sibuk. Data ini sangat penting untuk pelatih Vietnam selanjutnya,” tuntas dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru