Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Pratama Arhan Butuh Jam Terbang di Jepang, Minta Dipinjamkan Verdy?

BolaMilenia.com – Pratama Arhan mengaku membutuhkan jam terbang untuk kian beradaptasi di kompetisi Jepang. Dia pun mengaku akan siap sedia ketika Tokyo Verdy meminjamkannya kepada klub Jepang lainnya demi menit bermain.

Tak dimungkiri, Pratama Arhan memang kurang mendapatkan kesempatan unjuk gigi bersama Tokyo Verdy dalam musim perdananya di J2 League. Tercatat, pemain muda Indonesia tersebut hanya tampil selama satu pertandingan saja, dan itu pun cuma main selama 45 menit ketika menghadapi Tochigi, 6 Juli lalu.

Tentunya, Pratama Arhan ingin bermain secara reguler dalam menatap musim keduanya di Jepang. Andai tak mendapatkan kesempatan, mantan pemain PSIS Semarang itu pun tak memungkiri peluang untuk dipinjamkan ke klub Jepang lainnya.

Pratama Arhan Butuh Jam Terbang di Jepang, Minta Dipinjamkan Verdy?
Verdy

“Saya sangat siap untuk musim depan, saya sudah setahun dan sudah paham permainan di sini. Kalau dipinjamkan pun saya siap bisa dapat menit main dan pengalaman lebih baik lagi untuk meningkatkan pengalaman saya,” ujar Pratama Arhan dalam rilisnya.

“Saya memang bermain satu kali dan 45 menit, saya sih bersyukur dapat kesempatan karena di sini liga salah satu terbaik di Asia. Saya sih bersyukur jadi belajar banyak banget dalam pertandingan itu,” tambahnya.

Pratama Arhan sendiri merasa banyak perkembangan selama beberapa bulan bergabung Tokyo Verdy. Ada banyak masukan yang didapatkannya terutama dari sesi latihan.

“Saya juga dapat kaya kekurangan dari pelatih, jadi memperbaiki lebih baik lagi. Kalau tujuan saya ingin mendapatkan menit bermaijn lebih banyak lagi saya akan bekerja keras untuk itu,” tuntasnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru