Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Timnas Malaysia Dipastikan Lawan Arab Saudi

BolaMilenia.com – Timnas Malaysia dipastikan akan melawan Arab Saudi dalam pertandingan FIFA Matchday. Pertandingan uji coba itu menjdi bagian dari persiapan mereka menghadapi sejumlah ajang penting di depan.

Harimau Malaya kini mengemban misi melakukan persiapan terbaik untuk Piala Asia di Qatar tahun depan, termasuk menjajal beberapa tim raksasa dunia mulai September ini. Melalui pernyataan FAM, anak didik Kim Pan-gon akan menghadapi tantangan tim ke-94 dunia yakni Suriah dan ke-80 dunia, China.

Tak sampai di situ, timnas Malaysia dipastikan jua akan melawan Arab Saudi dalam uji coba internasional. FAM diketahui telah mencapai kesepakatan untuk mewujudkan pertandingan dengan Arab Saudi untuk aksi persahabatan.

Timnas Malaysia Dipastikan Lawan Arab Saudi
FAM Malaysia

“Kami pasti akan bermain melawan Arab Saudi di Doha pada 3 Januari dan setelah itu kami akan terbang ke Oman untuk bermain melawan tim nasional Oman,” beber Presiden FAM, Datuk Hamidin, dikutip Utusan.

“Apakah kami satu grup dengan Oman atau tidak, saya pikir itu bagus untuk kami karena itu akan dimainkan secara tertutup,” tambah dia.

Akan Bagus buat Timnas Malaysia

Hamidin pun berharap pertemuan dengan tim yang lebih kuat bisa membantu Kim Pan-gon menemukan formula terbaik untuk timnas Malaysia di Piala Asia. Malaysia akan memulai aksinya di Piala Asia pada 15 Januari melawan raksasa Timur Tengah, Bahrain.

“Ini saatnya Kim Pan Gon meninjau ulang tim, mengubah taktik, atau melakukan perbaikan,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru