Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Hasil Maccabi Haifa vs Juventus: Si Nyonya Tua Di Ujung Tanduk

Bolamilenia.com – Hasil Maccabi Haifa vs Juventus pada matchday 4 Liga Champions 2022-23 berkesudahan dengan skor 2-0, Rabu (12/10) WIB. Kekalahan di Stadion Sammy Ofer itu membuat Si Nyonya Tua makin terpuruk lantaran beberapa hari sebelumnya juga baru ditekuk AC Milan di Liga Italia dengan skor serupa.

Tak cuma itu, Juventus juga semakin berat untuk mencuri salah satu tiket lolos dari grup H Liga Champions. Pasalnya, anak asuh Massimiliano Allegri sudah menderita tiga kekalahan dari 4 pertandingan yang dijalani.

Dua kekalahan sebelumnya diderita dari Paris Saint-Germain (1-2) di Parc Des Princes, serta ketika menjamu Benfica (1-2) di Turin. Satu-satunya kemenangan diraih pada perjumpaan pertama dengan Maccabi Haifa di Turin.

Akibatnya, mereka masih berkutat di posisi ketiga klasemen grup H dengan 3 poin, unggul selisih gol dari Maccabi Haifa. Benfica dan Paris Saint-Germain berada di atas Juventus dengan sama-sama mengoleksi 8 poin.

Sinyal kekalahan Juventus memang sudah terlihat sejak awal pertandingan. Maccabi sudah menciptakan peluang pada menit ke-3 lewat sundulan Frantzdy Pierrot mesi bolanya masih bisa ditepis kiper Wojciech Szczesny.

Gawang Juventus akhirnya bobol pada menit ke-7. Bola umpan langsung ke kotak penalti berhasil disambar dengan sundulan Omer Atzili untuk membuat Maccabi unggul 1-0.

Hasil Maccabi Haifa vs Juventus Menguntungkan PSG dan Benfica

Maccabi Haifa vs Juventus, Liga CHampions 2022-23 - Twitter @juventus
Twitter @juventus

Pada menit ke-11 Maccabi kembali mengancam Juventus. Kali ini lewat tembakan bebas Tjaronn Chery yang masih membentur mistar gawang. Sampai 15 menit, Juventus belum sanggup melepaskan tembakan dan kesulitan menembus ke kotak penalti.

Maccabi bahkan memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-42. Atzili lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan terukur ke pojok atas gawang.

Juventus coba merespons cepat melalui bola sundulan Dusan Vlahovic yang masih bisa ditepis kiper Maccabi, Josh Cohen. Namun, sampai jeda pertandingan tim tamu tak berhasil memperkecil ketinggalan.

Pada paruh kedua, I BIanconeri melakukan sejumlah perubahan taktik. Filip Kostic dimasukkan dengan menarik Weston McKennie dan Manuel Locatelli dimainkan dengan menggeser Leandro Paredes.

Daya gedor Juventus pun membaik. Juventus mampu mengurung Maccabi dan menciptakan sejumlah peluang emas. Akan tetapi, sampai pertandingan usai, mereka tetap gagal menyelamatkan diri dari kekalahan. Skor 2-0 menjadi hasil Maccabi Haifa vs Juventus.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru