Selasa, Mei 30, 2023
spot_img

Real Madrid Incar Kemenangan Demi Status Juara Grup

BolaMilenia.com – Real Madrid sudah memastikan diri melaju ke babak 16-besar Liga Champions 2022-23. Meski begitu, bukan berarti laga di matchday terakhir kontra Celtic, Kamis (3/11) dini hari WIB menjadi tidak penting. El Real tetap mengincar kemenangan demi mengunci status juara Grup F.

Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen Grup F dengan koleksi 10 poin. Posisi El Real masih bisa tergusur ke posisi runner-up, andai mereka gagal menang, dan di partai lain Leipzig berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk. Sementara Celtic sudah dipastikan menjadi juru kunci.

“Kami sangat termotivasi untuk mengakhiri fase grup dengan menjadi juara grup. Itu selalu menjadi target kami. Kami sangat termotivasi untuk laga nanti dan kami harus bermain bagus seperti di laga-laga Liga Champions lainnya,” ujar gelandang El Real, Toni Kroos seperti dilansir BolaMilenia.com dari laman resmi UEFA.

Hal senada juga diungkapkan sang pelatih, Carlo Ancelotti. Menurut pria asal Italia ini, Real Madrid tak boleh lengah saat menjamu Celtic. Meskipun sang wakil Skotlandia sudah dipastikan tak lagi punya peluang.

Carlo Ancelotti - Real Madrid
Real Madrid

“Ini adalah laga yang penting. Kami akan bermain melawan tim yang bermain dengan intensitas tinggi. Jadi ini akan menjadi laga yang ketat. Kami akan bersiap dan menunjukkan kalau kami mampu,” ungkap Don Carlo.

Selain ingin memastikan status juara grup, laga melawan Celtic juga bisa jadi ajang pembalasan bagi Karim Benzema dan kawan-kawan. Pasalnya, El Real tak pernah menang di dua laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Tengah pekan lalu, mereka harus tunduk saat bertamu ke markas Leipzig di matchday kelima Liga Champions. Empat hari berselang, Los Galacticos harus puas ditahan Girona dengan skor 1-1 di pentas La Liga.

Baca Juga :   Pengakuan Ancelotti Usai Real Madrid Dihajar Barcelona

Sementara itu pada partai lainnya di Grup F, Leipzig dan Shakhtar akan berebut satu tiket sisa ke fase knock-out. Hasil imbang cukup bagi Leipzig untuk lolos. Sedangkan kemenangan menjadi harga mati bagi Shakhtar jika ingin melaju ke babak 16-besar.

Related Articles

Stay Connected

226,123FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru